Sekda Tanggamus dan PNS Wanita Sudah Tersangka

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai menyatakan Sekda Tanggamus Mukhlis Basri bersama teman wanitanya, dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

“Mukhlis, Oktarika dan Doni sudah bisa dipastikan malam ini tersangka, karena ada barang buktinya. Sementara yang lain, lagi dikembangkan, pokoknya 1×24 jam, statusnya akan ditetapkan,” ujar Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Abrar Tuntalanai saat ekspose di Ditnarkoba Polda Lampung, Minggu, (22/1/2017).

Abrar menjelaskan, Mukhlis Basri dan Oktarika patut diduga telah melakukan tindak pidana Pasal 62 sub 60(5) UU Nomor 5/97 tentang Psikotropika. Sedangkan dua orang lainnya masih didalami keterlibatannya.

“Mukhlis dan Oktarika mengakui pil erimin itu didapat dari Doni, dan itu tidak dibantah olehnya. Kami sedang memeriksa Nuzul Irsan yang berada di kamar 208, apakah kaitannya dengan empat orang di kamar 207 itu,” katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya, terhadap Doni Lesmana patut diduga telah melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud pasal 197 UU no. 36 tahun 2009 tentang kesehatan dan pasal 60 (1) hurup c sub pasal 62 UU no. 5 tahun 97 tentang psikotropika. IL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com