Sebagian Besar Jalan Kabupaten Tulang Bawang Rusak Parah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala(HS) – Tidak sulit menemukan ruas jalan di Kabupaten Tulang Bawang yang kondisinya rusak parah, setiap penumpang sepedah motor atau mobil pasti merasakan sakit pinggang setelah melewati jalan rusak itu, Senin(8/2/2021).

Masih teringat di benak warga Tulang Bawang, setiap petinggi negeri ini turun gunung ke kampung, mengatakan akan segera memperbaiki jalan, sambil memeritahkan Kadis PU untuk segera mengirimkan alatnya.

Ditugu Kuning, petinggi kabupaten ini lagi-lagi berceloteh akan segera memperbaiki jalan sampai Andalas Cermin, akan dilakukan pelebaran badan jalan, pembangunan akan dimulai Januari 2021, dananya rp1,8 miliyar, namun belum ada tanda-tandany.

Banyak warga berharap, seperti Pengusaha angkutan Matoha, minta Bupati segera membuktikan ucapannya, untuk mperbaiki Jalan Rusak.

Matoha mengeluhkan , kendaraan yang di operasionalkan sering mengalami rusak karena kondisi jalan rusak parah, padahal dirinya Taat Pajak.

Gunawan melalui hariansumatera.com menagih janji Bupati Winarti-Hen ketika berkampanye jika terpilih akan segera membangun semua jalan di kabupaten Tulang Bawang.

Menurutnya 3 tahun memimpin Tulang Bawang belum ada perbaikan jalan di kampung-kampung. Seperti dari Unit-2 sampai Aji Jaya KNPI Kecamatan Gedung Aji, saat ini rusak parah.

Jalan rusak juga terdapat di Tugu Kuning sampai Tri Mukti Jaya dan di sekitar Talang Buah.

warga lain juga menuturkan banyak jalan seperti kubangan kerbau, pengguna jalan setiap harinya ramai, masyarakat pempertanyakan uang hasil pungutan pajak dan APBD buat siapa.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com