Satu Keluarga Korban Ditabrak Truk di Tarahan Dimakamkan di Kotabumi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Kepergian Almarhum Jufebri Mars Bin Junaidi bersama istri dan dua anaknya ke pangkuan sang pencipta menyisakan isak tangis dan kesedihan yang mendalam terhadap putra sulungnya Doni Pratama (15) yang saat ini masih duduk di bangku kelas X SMA Negeri 1 Kotabumi. 



Tangis histeris putra sulung Alm Jufebri dan Santiah itu pecah sejak menyambut kedatangan jenazah ayah dan ibu beserta kedua saudaranya (Dino Framdan 8 tahun dan Dini Pratiwi 4 tahun), pada Senin (28/10/2019) pagi sekira pukul 02.00 WIB di rumah duka yang berada di Jalan Kenari, Gang M Zen, Nomor 412 B, RT03 RW05, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Tangis histeris Doni Pratama tersebut semakin membuat haru ketika tangisannya di sambut oleh isak tangis dari keluarga besar almarhum ibu dan ayahnya dan warga setempat. Karena mereka setelah mendapatkan kabar memang telah menunggu jenazah korban sejak pagi dan berkumpul di rumah duka dan baru mereka temui setelah senin pagi. 

Sejak dari Minggu (27/10/2019) pagi hingga dini hari rumah duka terlihat ramai dikunjungi pihak keluaraga, warga tetangga sekitar korban, dan teman-teman anak sulung korban dari SMA Negeri 1 Kotabumi yang menemani rekan mereka hingga pemakaman kedua orang tua dan saudaranya tersebut, Senin (28/10/2019) siang. 

Halaman Selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com