Satsabara Polres Tanggamus Bersama Tim Gabungan Bantu Banjir Semaka

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Semaka (HS) – Sat Sabhara Polres Tanggamus terjun bersama personel gabungan membantu upaya percepatan penanganan pasca banjir dan longsor di Semaka, Rabu (5/8/20).

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH melakukan bantuan serta mengurai kemacetan bersama Satlantas dan dinas terkait serta masyarakat yang berada di lokasi.

“Kegiatan utama dilaksanakan menangani atau mengurai arus jalan supaya segera bisa dilalui kendaraan serta membantu warga yang membutuhkan,” kata AKP Harry Suryadi dilokasi kegiatan.

Pantaun di sejumlah titik, personel gabungan yang dibantu warga juga berusaha membantu evakuasi sejumlah mobil yang terjebak material longsor di penggal jalan Pekon Way Kerap.

Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus juga telah menyiapkan posko kesehatan diantaranya di Pekon Sedayu yakni di Simpang Sedayu.

Kemudian di Pekon Way Kerap disiapkan di Dusun Tanjung Jati, Dusun Banding Agung, Dusun Mulang Maya dan Pekon Sukarame. Selajutnya di Balai Pekon Bangun Rejo dan Balai Pekon Kacapura. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com