RSUD Ryacudu Lampung Utara Masih Kekurangan Dokter Spesialis

Bagikan
  • 59
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi – Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Ryacudu dr. Syah Indra Husada mengatakan pihaknya masih sangat membutuhkan tenaga dokter spesialis. Selain dokter spesialis kandungan, beberapa tenaga spesialis lainnya belum ada di rumah sakit yang dipimpinnya.
“Ya kita masih butuh dokter spesialis anak satu lagi, spesialis mata,  dan spesialis kulit yang belum ada. Dan untuk itu kita sedang berupaya untuk memilikinya,” tutur Indra, ketika mendampingi istri Bupatu Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara di rumah sakit tersebut, Kamis (29/12).
Dia menyambut senang kehadiran Ketua Tim PKK Lampung Utara Endah Kartika Prajawati. Hal ini menurut dia merupakan dorongan positif bagi manajemen rumah sakit. ” Kita senang atas kunjungan beliau, karena itu kita juga selalu mendukung program-program Bupati terutama pelayanan kesehatan terhadap masyarakat tidak mampu. ” Ya kami fokus untuk pelayanan masyarakat tidak mampu yang berbeda di ruang rawat kelas III. Kita mencoba memuliakan mereka dengan memberikan pelayanan gratis dan prima,” terang Indra. (efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com