Riana Sari Arinal Beri Minuman Sehat untuk Nakes di RSUD Bandar Negara Husada

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Sebanyak 247 paket minuman sehat diberikan kepada tenaga medis, perawat dan tenaga kesehatan lain di lingkungan RSUD Bandar Negara Husada, Provinsi Lampung, Jum’at, 19 Februari 2021. Pemberian tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Ibu Gubernur Lampung, Riana Sari Arinal terhadap para nakes yang saat ini bertugas di Rumah Sakit Milik Pemerintah Provinsi Lampung tersebut.

Dalam pesannya sebagaimana disampaikan Drg. Hellen Veranica Mulyadi tersebut, Ibu Gubernur Lampung berharap agar para tenaga kesehatan yang bertugas senantiasa sehat dalam menjalankan tugas dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang memerlukan perawatan.

Tak lupa pula Ibu Gubernur yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung itu mengajak untuk senantiasa menerapkan 5 M; memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Direktur RSUD Bandar Negara Husada, Provinsi Lampung, dr. Djohan Lius, M.Kes yang berkesempatan langsung menerima bantuan tersebut, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ibu Gubernur Lampung, Riana Sari Arinal, yang telah menunjukkan kepedulian dan empati nya kepada tenaga kesehatan yang bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com