Reses Komisi III DPR RI dari Partai Nasdem Taufik Basari di Tanggamus Soroti Jalinbar

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Taufik Basari Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Nasdem lakukan Reses di Pekon Umbul Buah, Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Selasa (24/12/2019).

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan serap aspirasi masyarakat Lampung hususnya warga dipekon Umbul Buah kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Nasdem Taufik Basari menyampaikan, minta pemerintah pusat memperhatian jalan lintas barat (Jalinbar) yang rusak, karna dapat mengganggu aktifitas lalu lintas dan akan menimbulkan kemacetan.

“Jadi memang jalan utama seperti ini, kita berharap mendapatkan perhatian. Agar tidak ada yang rusak, karna jalan yang rusak itu selain berbahaya, itu juga bisa menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan Seperti menimbulkan kemacetan. Kemudian hal yang lain yang mengganggu lalulintas ataupun masyarakat sekitar”, kata Tobas.

Saya sudah berkeliling ke daerah pelosok Lampung ini, saya melihat sangat butuh mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat untuk jalan negara. Karna Lampung merupakan daerah penyangga jalur Lintas Sumatera, baik Lintas Tengah, Lintas Timur maupun jalur Lintas Barat.

Anggota Komisi III DPR RI Dapil Lampung 1 ini, berharap pemerintah pusat, jalan negara yang menjadi kewenangannya, dibangun fasilitas tertentu bagi pengguna jalan, seperti Rest Area, saya sebagai wakil rakyat dari dari Dapil 1 akan memberikan perhatian husus, ungkap Tobas (riz)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com