Rapat Perdana Wakil Rakyat Lampung Utara, Bagikan SK

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS), – Setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap 44 dari 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, periode 2019-2024. Senin 19/08 yang lalu, DPRD Lampura langsung menggelar rapat perdana di ruang sekretariat setempat untuk pembagian Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung.

Rapat perdana yang dipimpin Ketua DPRD sementara, Rendy Apriansyah dari partai Demokrat, mengatakan, surat yang diterima berupa satu bendel fotocopy yang terdiri dari keputusan gubernur lampung serta ke 44 nama Anggota dewan terpilih (kolektif).

“Ini sudah kami terima hari ini, memang seperti ini fotocopy dengan stempel basah yang asli ada, dan langsung di serahkan kepada masing masing anggota,” kata Rendi, ditemui diruang rapat sekertariat DPRD setempat, kamis (22/8/2019).

Pembagian SK digerakan agar dapat dipergunakan oleh masing masing anggota sebagaimana mestinya, dimana surat itu tertuang Keputusan Gubernur Lampung Nomor : G/588!/B.01/HK/2019 tentang peresmian pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara Masa Jabatan Tahun 2019-2024, dan ditetapkan di Teluk Betung pada 15-8-2019.

“Kita serahkan langsung, untuk keperluan masing masing anggota.” ucapnya.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com