Rapat Paripurna DPRD Tanggamus, Pengesahan RAPBDP 2018

Bagikan
  • 36
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), – Bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Tanggamus Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan, Persetujuan DPRD dan Pendapat Akhir Kepala Daerah terhadap Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2018, Jum’at ( 7/9/2018 ).

Laporan Kehadiran Anggota DPRD di Sampaikan Seketaris Dewan Suratman” Dalam Rapat Paripurna Pengesahan RAPBDP 2018 ini di hadiri oleh 30 Anggota Dewan, 7 izin dan 7 tanpa Keterangan,” kata Suratman.

Laporan Hasil Pembahasan Disampaikan oleh Juru Bicara Badan Anggaran Pahlawan Usman,” APBD Murni 2018 sebesar 1. 645 Milyar setelah Perubahan menjadi 1.631 Milyar atau Berkurang sebesar 14,26 Milyar, Belanja Daerah mengalami perubahan dari semula 1.645 Milyar menjadi 1.647 atau bertambah 1,9 Milyar, Penerimaan Pembiayaan Daerah dari semula 0 Rupiah menjadi 16.21 Milyar,” Papar Pahlawan Usman.

Dalam Laporan Akhir Juru Bicara Badan Anggaran menyampaikan beberapa saran yaitu, Setelah Rancangan APBDP 2018 ini disahkan agar segera di proses secepatnya, saran ke dua Agar PAD dapat ditingkatkan dan saran ketiga Agar lebih tingkatkan lagi efektifitas dan efisiensi dalam pelaksanaan Anggaran, agar Rancangan APBDP ini lebih bermanfaat bagi semua pihak,” ujarnya.

Dalam Sambutan Pj. Bupati Tanggamus menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus tulusnya kepada Seluruh pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah memberikan persetujuan terhadap Ranperda Perubahan APBDP Tahun Anggaran 2018 untuk ditetapkan sebagai Perda.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com