Bupati Tulangbawang Winarti, Bersama SKPD Gotong Royong di Lokasi MPP

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), – Bupati Tulangbawang Winarti mengadakan gotong royong di Komplek Perkantoran Pemda Baru Tiuh Tohow Menggala, yang menjadi Lokasi Mal Pelayanan Publik (MPP) sebagai  bukti kerja nyata Bergerak Melayani Warga (BMW), Jumat (7/09/2018)

Bupati Winarti didampingi Sekda Ir. Anthoni dan seluruh Kepala SKPD dilingkup Pemkab Tulangbawang,diantaranya Kadis Kominfo Gunawan.

Sementara suasana gotong royong yang dipimpin langsung oleh Bunda Winarti, nampak begitu semarak penuh semangat, karena melibatkan hampir seluruh Pejabat Eselon III dan Eselon IV, ditambah dengan kehadiran pasukan personil TNI AU dari Pangkalan Lanud Pangeran M Bunyamin dan dari Kodim 0426 TB.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas bantuan teman-teman dari TNI AU dan Kodim 0426 TB, yang telah mengirimkan personilnya untuk ikut bergotong royong di komplek Pemda Baru dilokasi MPP Tuba. Kedepan kami akan meminta bantuan  Kodim 0426 TB, Pangkalan TNI AU Lanud M. Bunyamin dan Polres Tuba untuk bergotong royong”, ungkap Bunda Winarti

Kegiatan gotong royong, selain menambah semangat kebersamaan, merupakan kekuatan dalam bekerja dan membangun Tulangbawang.

“Bisa saja kita membayar tukang bersih-bersih atau tukang babat, tapi rasanya ini tidak menimbulkan rasa memiliki tempat ini, kata bupati Winarti .(gun/kagum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com