Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kegiatan Dinas Kominfo se-Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Taufik Hidayat, S.Sos., M.M., M.E.P., didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra NR., M.EP., membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sinkronisasi Program Kegiatan di Bidang Kominfotik se-Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Kamis (13/02). Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka sinergi dan singkronisasi program Egovernment antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Lampung, dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Lampung

Dalam Rakor yang mengusung tema “Melalui Rakor Sinkronisasi Program Kegiatan Bidang kominfo dan Statistik, Kita wujudkan Sinergitas Program Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kabupaten/Kota Menuju Rakyat Lampung Berjaya” tersebut, selain Asisten II dan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, hadir juga Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan Kementerian Kominfo RI, Bambang Dwi Anggono S.Sos., M.Eng, Kepala Bidang Layanan Statistik Struktural Dinas Kominfo Sumatera Barat Oni Fajar Syahdi, Kepala Bidang Pengelolaan Infrastruktur TIK Widya Prima Hatta, serta Kadis, Kabid, dan Kasi Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Taufik Hidayat mengatakan bahwa keberadaan Dinas Kominfotik memiliki peranan penting dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Lampung.

Halaman Selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com