Rakornis TMMD Membangun Desa ke-103 Tahun 2018.

Bagikan
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta (HS), – Bertempat di Balai Sudirman Jakarta berlangsung Rapat Koordinasi Teknis TMMD ke 103 Tahun 2018 dengan Tema ” TNI MANUNGGAL RAKYAT DALAM MENDUKUNG DESA YANG MAJU, SEJAHTERA DAN DEMOKRATIS ” Selasa ( 28 Agustus 2018 ).

Sambutan disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono “Rakornis ke 103 TMMD Membangun Bangsa dan Negara di daerah perdesaan, melaksanakan penyelarasan program TMMD dengan Kementerian Dalam Negeri menuju program Pemerintah membangun dari Desa,” papar Kasad Jenderal TNI Mulyono.

“Pelaksanaan TMMD dari 2 kali setahun menjadi 3 kali setahun, penentuan sasaran TMMD dengan prinsip ” Bottom Up Planning, untuk TMMD ke 103 tahun ini akan dilaksanakan dari tanggal 16 Oktober 2018 s.d 14 November 2018 dengan melibatkan 7500 Personil di 50 kabupaten/kota,” ujar Kasad Jenderal TNI Mulyono.

Hadir dalam Rakornis Mendagri yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik Kemendagri DR. Drs. Didik Suprayitno MM, di dampingi Kasad sekaligus membuka TMMD ke 103 tahun 2018.

Hadir dalam Rakornis Mendagri yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik Kemendagri DR. Drs. Didik Suprayitno MM, di dampingi KASAD Jenderal TNI Mulyono sekaligus membuka TMMD ke 103 tahun 2018.

Plt. Kodim 0424 Tanggamus Lampung Mayor Czi. Ganda Tarius hadir dalam Rakornis bersama, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kaban Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya M dan Seketaris PMD Rakyan Sakti.

“Kami akan membangun Pembukaan Jalan, Normalisasi Jalan, Gorong gorong di Pekon Argopeni Kecamatan Sumberrejo,” kata Plt. Dandim 0424 Tanggamus Ganda Tarius. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com