Muswil RAPI Tulangbawang Pilih Anthoni Sebagai Ketua Rapi Periode 2018-2022

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), – Musyawarah Wilayah keVI Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tulangbawang, tetapkan Ir. Anthoni MM sebagai ketua periode 2018-2022, bertempat  di seretariat RAPI Lingkungan Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Senin, (27/8/18).

Anthoni  yang saat ini menjabat sebagai sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Tulangbawang, didaulat secara aklamasi oleh 150 utusan anggota RAPI yang memiliki hak suara, terdiri dari 6 lokal seluruh Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang.

Muswil  dibuka oleh Dedy Afrizal  Dewan Pembina RAPI Provinsi Lampung dan dihadiri Ketua dan Pengurus RAPI Daerah Provinsi Lampung, diantaranya Reza Fachrial  Ketua dan pimpinan pelaksana kegiatan.

Dalam sambutannya  Anthoni mengatakan, Ia akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan organisasi RAPI di Kabupaten Tulangbawang, dengan cara mensinergikan kegiatan RAPI dengan program-program pembangunan Pemerintah.

Penyusunan kepengurusan  sesuai dengan AD/ART dapat dijalankan dengan  baik mulai dari  Ketua berikut susunan kepengurusannya.

“Selain itu juga kita akan meningkatkan peran RAPI dalam membantu masyarakat di bidang pelayanan komunikasi,” ujar Anthoni yang memiliki Call Sign JZ. 08. IAT (Juliet Zulu 08 India Alfa Tanggo) tersebut.

Selanjutnya Anthoni  berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota RAPI Tulangbawang, yang sekarang jumlah anggotanya telah mencapai ribuan dan tersebar di seluruh penjuru Tulangbawang.

“Semoga amanah ini dapat saya emban dengan sebaik-baiknya, dukungan dari seluruh keluarga besar RAPI merupakan sebuah keberhasilan bagi kemajuan RAPI Tulangbawang,” tukas Anthoni.

Muswil ke-VI RAPI terselenggara berkat restu dan dukungan dari Bupati  Tulangbawang Winati.

Winarti  sebagai kepala daerah dipilih  sebagai Dewan Penasehat dan Pembina Organisasi (DP2O) RAPI Tulangbawang, dengan Call Sign JZ. 08 IWK (Juliet Zulu 08 India Wiski Kilo).

“Saya berpesan mari gunakan alat komunikasi dengan baik, dengan bertanggung jawab sehingga bisa ikut berperan dalam mengawal dan mensukseskan pembangunan sebagai mana pembangunan yang sedang digalakkan Pak Presiden Jokowi,” pesan bupati Winarti. (Gun)

Penyusunan kepengurusan  sesuai dengan AD/ART dapat dijalankan dengan  baik mulai dari  Ketua berikut susunan kepengurusannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com