PWI Tanggamus Kunjungi Korban Banjir Bandang Semaka

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Semaka (HS) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus, meninjau lokasi Bencana banjir bandang yang terjadi di Padawaras dan tanah longsor Sedayau kecamatan Semaka, bentuk peduli organisasi yang sudah lama berdiri di Tanggamus ini pun memberikan bantuan, Sabtu (11/01/2020).

Adapun bantuan PWI Tanggamus berupa beras 10 sak, 15 dus mie instan dan 20 pak roti. Dimana penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh ketua PWI Tanggamus diposko pekon Padawaras dan bantuan ditetima sekertaris BPBD Tanggamus Iyen Mulyani.

Turut mendampingi dalam penyerahan Sekretaris PWI Tanggamus Taufik, Bendahara Dicky Hadi Saptro, Seksi Organisasi Rio Aldipo dan Seksi Hubungan antar lembaga Galih Nur Adityo.

Ketua PWI Tanggamus M. Irwan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PWI Tanggamus kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan pasca terdampak banjir dan tanah longsor, “ujarnya.

Sementara, Sekretaris BPBD Tanggamus, Iyen Mulyani atas nama Pemkab Tanggamus mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari PWI Tanggamus.

” Terimakasih atas bantuan dari PWI dengan bantuan ini. Disini kita bahu membahu untuk menolong masyarakat yang sedang kesusahan dan ini juga menunjukkan kepedulian artinya disini masyarakat tidak sendiri dalam menghadapi bencana, ada pemerintah daerah, TNI/Polri, organisasi profesi dan komunitas yang bahu membahu, “pungkas Iyen. (Riz/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com