Porprov: Panahan Sumbang Emas untuk Tanggamus

Bagikan
  • 18
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus–Cabang Olahraga (Cabor) panahan tak mau ketinggalan menyumbang emas untuk Tanggamus, dimana empat atletnya menambahkan empat emas dalam pundi-pundi perolehan medali Tanggamus.

Menurut Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tanggamus Fadoil, untuk peraih medali emas atas nama Ahmad Irfan kelas 50 meter. Kemudian atas nama Irfan Ahmad kelas total jarak Nasional dan emas ketiga di kelas total beregu Nasional atas nama Ahmad Irfan, M. Agung Prabowo dan Hilang Audio. Selanjutnya emas ke empat dari panahan dipersembahkan oleh Bambang.

“Alhamdulillah atlet panahan berhasil menyumbangkan medali emas untuk Tanggamus, ini semua karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi,” katanya, Kamis (30/11/2017).

Fadoil menerangkan, selain empat medali emas dari cabor panahan juga mempersembahkan tiga medali perak untuk Tanggamus, adapun atlet yang meraih perak yskni M. Agung Prabowo kelas 50 meter. Kemudian Ahmad Irfan kelas jarak 40 meter dan kembali M. Agung Prabowo di kelas total jarak Nasional.

“Atlet panahan kami juga menambahkan perbendaharaan medali kita, yaitu meyumbang tiga medali perak, dua atlet penyumbang perak ini, yaitu atlet yang juga menyumbangkan emas untuk Tanggamus, yaitu Ahmad Irfan dan M. Agung Prabowo,” terangnya.

Foto

Selain cabor panahan, wushu juga kembali menyumbangkan emas hari ini, Rabu (30/11/2017) kepada Kabupaten Tanggamus, tidak tanggung-tanggung atlet wushu berhasil merebut lima medali emas hari ini dan empat medali perak serta tiga medali perunggu hari ini. Maka total perolehan medali dari cabor wushu adalah tujuh emas, tujuh perak dan sembilan perunggu.

Adapun diketahui untuk perolehan sementara medali Kabupaten Tanggamus adalah 11 medali emas , 10 medali perak dan 9 medali perunggu. (Sis)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com