Polres Tulangbawang, Polisi Tegas Berantas Narkoba dan Judi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah bersama Kabag Ops Polres Tuba Kompol Edy Syafnur, Ketua MUI Tuba H. Yantori, Komisionaris Baznas Tuba, Buya Adhan Hamid, Ketua Dewan Masjid Ust. Tono, Ust. Sanusi, Kasat Tahti Ipda M Amrizal dan Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli melaksanakan safari subuh di masjid Al-Halim, Jumat (01/03/2019).

Tidak biasanya sholat subuh di Masjid Al- Halim, Jalan IV  Kecamatan Menggala, Kabupaten Tuba disesaki jemaah yang akan melaksanakan sholat subuh bersama para pejabat di Tulang Bawang.

Pagi itu Edy Syafnur mendapat izin dari atasannya Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada puluhan jamaah subuh..

“Terkait pelaksanaan organ tunggal diharapkan kepada warga masyarakat untuk mematuhi waktu sesuai dengan kesepakatan bersama waktunya sampai pukul 18.00 Wib diberikan keringanan sampai pukul 21.00 Wib,” kata Edy.

Apabila melebihi waktu yang telah disepakati, dikhawatirkan akan memberikan peluang berkembangnya peredaran narkoba, judi koprok.

Dalam kesempatan itu Edy Syafnur mengingatkan warga masyarakat, agar senantiasa tertib berlalu lintas di jalan raya, gunakan helm, lengkapi administrasi pengendara seperti SIM dan STNK.

Laporan  masyarakat, “Sampai dengan saat ini, pelaksanaan kampanye masih berjalan lancar, aman dan kondusif. Situasi seperti ini diharapkan dapat terus berlangsung saampai hari “H” pencoblosan tanggal 17 April 2019.” kata Edy. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com