Polres Mesuji Razia, Seluruh Sopir Angkutan Umum Negatif Narkoba

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS),- Jelang mudik lebaran Satresnarkoba Polres Mesuji Lampung mengadakan pemeriksaan Urine para sopir angkutan umum yang melintas di Jalimtim Kabupaten Mesuji, hasilnya negatip narkoba.

Kegiatan tes urine bagi para pengemudi angkutan umum ini dilaksanakan jajaran Polres Mesuji didepan Mapolres Mesuji, Selasa (21/05/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edi Purnomo, SH.SIK,MM. bersama Koramil 426-01 Mesuji, bersama Satresnarkoba, Satreskrim, Satik, Satlantas, Satsabhara, gabungan Staff, Paur kes, dan, Sub Bag Humas,

Menurut Kapolres AKBP Edy Purnomo, jajarannya telah melaksanakan kegiatan tes urine serentak seluruh sopir angkutan umum dan travel, dilakukan dalam rangka mencegah penyalahgunaan Narkoba, untuk mengantisipasi kegiatan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H/ 2019 M.

17 orang supir travel berhasil diambil urinenya, hasilnya seluruh sopir itu Negatif memakai Narkoba. .

Menurutnya kegiatan Polres Mesuji ini untuk mengantisipasi dopping para pengendara dan supir bus dan supir travel, agar dalam mengemudikan kendaraannya bisa nyaman dan aman.

Bila para pengemudi yang melintas di Jalintim Kabupaten Mesuji, bila kelelahan telah disediakan rest area (tempat istirahat). (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com