Polres Mesuji Dalami Kasus Pemukulan Khamami

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Terkait Kasus pengeroyokan Calon Bupati Khamami di Desa Pancawarna, Way Serdang, Mesuji selasa malam kemarin,oleh sejumlah orang tak dikenal hingga menyebabkan Khamami mengalami luka lebam dipipi akibat pukulan terus didalami.

Takhanya itu, Polres Mesuji juga langsung menerjunkan berbagai satuan dibeberapa titik, baik dilokasi Tempat Kejadian Perkara, Rumah Calon Bupati dan Wakil Calon Bupati Khamami – Saply. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Mesuji AKBP. Puji Sutan, menjelaskan hingga saat ini pihaknya tenggah mendalami kasus tersebut. Laporan sudah diterima dari Khamami langsung dan saat ini masih mendalami kasus tersebut.

“Kita masih mendalami kasus tersebut dan kita juga harus hati – hati dalam penangangannya. Yang jelas kami akan usut tuntas kasus penyerangan terhadap Calon Bupati Khamami tersebut,” singkatnya.

Sementara,dari pantawan Media ini di rumah Calon Bupati dan Wakil Bupati Khamami – Saply dijaga ketat oleh anggota Polres Mesuji. Diperketatnnya penjagaan dirumah kedua Paslon ini taklain terkait kasus pengeroyokan yang menimpa Calon Bupati Khamami di Desa Pancawarna kemarin.

Takhanya di Rumah Paslon, Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Mesuji juga dijaga ketat oleh aparat Kepolisian dan TNI.

“Kita disini hanya untuk mengamankan saja mas, hal ini untuk mengantisipasi bila terjadi keributan seperti kemarin malam,” singkat salah satu anggota yang enggan namanya disebutkan.

Hendriza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com