Fuad Amrullah Mengajak Berkompetisi Secara Sehat dan Cerdas

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Ketua Tim Pengusung Partai dan juga selaku ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati Mesuji nomor urut 2,Fuad Amarullah. berharap kepada semua elemen masyarakat yang ada di Bumi Serasan Segawe ini, bisa untuk menciptakan iklim Pilkada yang damai serta bermartabat dan menjunjung tinggi sportifitas demi Mesuji yang kita cintai,hal ini dikatakan beliau disela-sela kesibukannya,saat dimintai tanggapan terkait dengan insiden selasa malam kemarin.

“Kita berharap situasi Pilkada mesuji cepat kembali pulih dan normal, sudah cukup insiden kekerasan terjadi, apapun persoalannya sikap anarkis tidak boleh, mari sama-sama bekerja dan berkompetisi cerdas dan sehat”

Fuad berharap dan berpesan kepada semua simpatisan ataupun pendukung kedua Paslon khususnya pendukung Khamami-Saply untuk tidak membuat situasi yang semakin memburuk karena ini merupakan Pesta Demokrasi.yang harus kita jaga bersama ,jangan mudah terprovokasi ataupun membuat hal-hal yang kurang baik karena pasangan nomor urut 1 beserta pendukungnya juga saudara kita semua.

Iapun meminta kepada masyarakat pendukung KAMI untuk dapat turut mengendalikan situasi ini supaya tidak semakin buruk, mengedepankan kompetisi yang benar, persoalan insiden tersebut sudah ada yang memiliki kewenangan untuk menindaklanjutinya,” uĀ­jar Fuad.

Disisi lain Ketua Tim Pemenangan Khamami-Saply ini juga berharap kepada institusi terkait baik Komisi Pemilihan Umum Daerah Mesuji ataupun Panwaskab.agar dapat bekerja serta bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Begitu juga untuk penyelenggara baik panwas, KPU juga ASN, aparatur desa, kepolisian serta TNI, terus berada dalam kewenangannya masing masing, berpegang pada semangat Pilkada yang damai, jujur dan adil berpegang pada aturan main, tunduk terhadap hukum yang berlaku,” tukasnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com