Polres Lampung Utara Tindaklanjuti Kisruh di Desa Kamplas

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP. M. Hendrik Apriliyanto

Kotabumi (HS) – Peristiwa kisruh rembug Desa Kamplas, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara, Selasa kemarin, 2 Juni 2020, yang terjadi di balai desa setempat, terus berlanjut.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP. M. Hendrik Apriliyanto, menyampaikan telah mengetahui dan menerima laporan korban Mahmud Albet, (39), yang merupakan Kasi Kemasyarakatan Desa Kamplas.

“Benar, korban telah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya (Mahmud Albet.red). Saat ini, laporan tersebut sedang didalami dan akan ditindaklanjuti,” kata Kata AKP. M. Hendrik Apriliyanto, mewakili Kapolres Lampura, AKBP. Bambang Yudho Martono, kepada wartawan, melalui pesan WhatsApp, Rabu, 3 Juni 2020.

Diberitakan sebelumnya, kejadian bermula, ketika korban Mahmud Albet sedang memaparkan terkait adanya kesimpangsiuran penyelesaian penghasilan tetap (Siltap) perangkat desa setempat.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Meski telah ada titik terang terkait persoalan terssbut, namun terjadi insiden yag tidak terduga dilakukan oleh Kasi Pemerintahan, Mahendra Kusuma, (sebagai terlapor.red), yang secara tiba-tiba mendatangi pelapor dari arah belakang dengan serta-merta memukul dan melempar pelapor menggunakan kursi plastik secara berulang kali.

“Dari hasil laporan yang diterima, korban mengalami luka sobek di bagian kening sebelah kiri dan memar pada bagian tangan kiri,” terang M. Hendrik Apriliyanto. (ef/di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com