Politisi Nasdem Idrus Taufik Orasi Politik di Depan Pendukung Khamamik-Saply

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Usai Junaidi juru bicara Khamami – Saply memberikan sambutan pengatar politiknya,kini giliran Idrus Taufik salah satu anggota DPRD dari partai Nasdem,Dapil 4, Kabupaten Mesuji memberikan orasi politiknya di hadapan ratusan warga pendukung Khamami-Saply, di lapangan desa Tirtalaga,Kecamatan Mesuji (06/02).

“Saudaraku seluruh masyarakat Desa Tirtalanga Kabupaten Mesuji, khususnya pendukung pasangan Khamami – Saply. Sebentar lagi kita semua benar benar berusaha untuk membikin sejarah di Kabupaten Bumi Serasan Segawe ini,” unjar Idrus Taufik yang disambut riuhnya pendukung Khamami – Saply.

Idrus mengajak masyarakat Tirtalaga dan yang yang lainnya untuk menjadi lakon sejarah dalam pemenangan pasangan Khamami – Saply di pilkada Mesuji 15 Februari 2017 nantinya .

“Siapa pun kalian, apa agama kalian, apa suku kalian, dari mana asal usul kalian, kini kalian semua adalah masyarakat Bumi Serasan Segawe, saudara kita sebangsa dan setanah air serta mempunyai hak dan kewajiban yang sama,” jelas Idrus kepada masyarakat yang hadir.

Oleh karenanya, Idrus berpesan untuk menjaga kedamaian dan menciptakan Pilkada Mesuji 2017 yang damai,serta menjadi pemilih yang cerdas demi Mesuji yang kita cintai ini.

“Kita tidak boleh melakukan intimadasi. Marilah kita saling menghargai satu sama lain. Karena kita satu saudara,” ucapnya.

Tak lupa, Idrus mengingatkan kembali dengan penuh optimis pada 15 Februari 2017, untuk menjadi saksi sejarah bahwa Khamami-Saply akan kembali memimpin Mesuji lima tahun ke depan.

Iapun mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat,tokoh, Adat, Agama,Pemuda serta partai-partai pengusung dan pendukung, yang telah bekerja ikhlas untuk datang menghadiri kampanye,walau di guyur hujan demi pemenangan pasangan Khamami – Saply,” tutupnya, dalam orasi politiknya di hadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam acara kampanye tatap muka dan dialogis pasangan Khamami – Saply.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com