Bupati Lampung Utara Inginkan Warga Manfaatkan Taman Olah Seni

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi – Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara menginginkan masyarakat memanfaatkan setiap fasilitas umum yang ada, seperti taman bermain, Taman Olah Seni (TOS), Kotabumi, Lampung Utara, Senin (06/02).
Bupati Agung beserta jajarannya di antaranya Kasat Pol PP, Ka dinas PU, Ka Dinas Perumahan dan Pemukiman, Ka Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas Pemuda dan Olahraga, sepakat bahwa harus ada suatu langkah–langkah penyempurnaan bagi pembangunan fasilitas umum tersebut, dan Bupati mengharapkan tahun ini Taman Olah Seni (TOS), dapat dimaksimalkan fungsinya agar bisa dinikmati dan dirasakan warga masyarakat Lampura.
Bupati berharap bersama Satker terkait dapat berkontribusi dan berperan agar Taman Olah Seni (TOS), menjadi berguna dan hidup. “Ke depan saya harapkan tidak ada lagi lempar tanggung jawab terkait pengelolaan Taman Olah Seni (TOS), Mari kita bersama membuat, merawat dan menambahkan apa yang perlu ditambahkan, sehingga manfaatnya semakin dirasakan warga sebagai taman hiburan,” tutur Agung.
Bupati pun mengintruksikan Kasat Pol PP untuk rutin melakukan patroli, Kadis PU, Kadis Lingkungan Hidup, agar menugaskan petugas kebersihan di TOS. memperbaiki infrastruktur yang rusak, membuat dan menata taman, serta memperbaiki penerangan taman. “Saya yakin dan berharap kepada bapak-bapak sekalian, ke depan TOS ini harus berubah, sehingga masyarakat dapat memanfaat sebagai salah satu fasilitas hiburan yang ada dikotabumi” kata bupati saat meninggalkan lokasi Taman Olah Seni,(TOS).(efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com