Plt. Asisten II Taufik Hidayat Lepas Pemudik Arus Balik di Pelabuhan Panjang

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung, – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Plt. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak dan jajaran yang telah mensukseskan arus mudik dan arus balik selama Lebaran idul fitri tahun 2018 ini.

Hal tersebut disampaikan Taufik Hidayat saat melepas mudik balik gratis Kementerian Perhubungan RI, di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Jumat ( 22/6/2018 ).

” Para pemudik diharapkan mematuhi aturan rambu rambu lalu lintas, menjaga kondisi badan dan kendaraan, ketika lelah untuk beristerahat sehingga selamat sampai tujuan,” ujar Taufik Hidayat.

Pelepasan mudik arus balik ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Plt. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan kembali dengan kondisi dan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat pada tahun tahun mendatang.

Direktur PT. Atosim Lampung Pelayaran, Asep Suparman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat dari awal arus mudik hingga arus balik sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.(Meg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com