Pj Bupati Minta RAPI Tanggamus Dukung Program Pemerintah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS)- Pejabat Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin, M.T., menerima kunjungan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tanggamus di ruang kerjanya, Senin (12/3/18).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Dinas Kominfo Tanggamus Sabaruddin, Kepala Kantor Kesbangpol Aspani Mazid, serta Kabag Protokol Santori.

Pimpinan Tim RAPI Linda Irianti menyampaikan, bahwa RAPI akan selalu mendukung berbagai program pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus, serta siap mengawal lancarnya pesta demokrasi Pilkada Bupati Tanggamus dan Wakil Bupati Tanggamus yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, Pj Bupati mengharapkan hadirnya RAPI di Tanggamus dapat menunjang program pemerintah dalam pembangunan nasional dan daerah. “Membantu pemerintah untuk bantuan komunikasi cadangan dan menyelenggarakan komunikasi gawat darurat. Serta membantu pemerintah dan masyarakat yang membutuhkan komunikasi pada kegiatan yang bersifat sosial,” ujarnya.

Selanjutnya Kepala Kesbangpol Tanggamus juga mengharapkan RAPI Tanggamus dapat bekerjasama dengan BPBD, Kominfo terkait dengan masalah kegiatan yang akan dilakukan maupun kegiatan yang lain-lain seperti HT,” pungkasnya. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com