Pisah Sambut Komandan Kodim 0424 Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Pisah Sambut Komandan Kodim 0424, Tanggamus dari Letkol Arh Anang Hasto Utomo, S.I.P., MHan kepada Letkol Inf Arman Aris Sallo. Acara tersebut digelar di Makodim 0424 Tanggamus, Rabu (27/11/2019).

Turut hadir, Hi.Fauzi Wakil Bupati Pringsewu, Sohibur Rachman Kalapas kelas II B Kota Agung, Kasat Kesbangpol Pringsewu, Kasat Pol PP Pringsewu, Pos Angkatan Laut Tanggamus, pol Airud Tanggamus, Basarnas Tanggamus serta
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat.

Letkol Arh Anang Hasto Utomo, S.I.P., dalam kesempatannya menyampaikan sambutannya, tidak terasa, ternyata saya dinas di Tanggamus sepertinya baru kemarin, jadi saya mengingat plasback 2 tahun yang lalu, kami berdiri tidak disini, tapi dipanggung disana didepan. Menyampaikan perkenalan untuk pertama kali, ada sebuah kenangan waktu itu.

Menurut nya, saat menerima skaf dari Angkatan Darat, begitu keluar Dandim Tanggamus, dia bertanya dimana ini, ternyata ada di Kota Agung Lampung.

“Dengan segala bayangan seperti apa karna belum pernah dinas di Sumatera sebelumnya, tetapi alhamdulillah begitu sampai disini ternyata Tanggamus dan Pringsewu luar biasa kota yang indah. Dengan masyarakat yang membantu dan mendukung sehingga kami dapat melaksanakan tugas-tugas kami dengan baik selama 2 tahun lebih, tentunya Tanggamus dan pringsewu tidak mungkin kami lupakan”.

Masih dengan nya,”Saya tidak bisa mengucapkan dengan kata-kata begitu banyak karunia Allah yang diberikan kepada saya, selama saya melaksanakan tugas disini, bahkan kemaren saya bermain ke pemda tanggamus, ada yang bilang pak Dandim gak mungkin lupa dengan Tanggamus dan Pringsewu. Kenapa, nanti kalau sholat liat gambar kakbah ingat Tanggamus, karna berangkat hajinya dari Tanggamus”. Ucapnya

Dalam melaksanakan tugasnya di Tanggamus, Letkol Anang Hasto ak lupa mengucapkan terima kasih, kepada yang sudah mendukung dan membantu selama tugasnya di tanggamus

“Kami ucapkan terima kasih kepada, orang tua, sahabat, rekan dan kawan ditanggamus. Yang selama ini telah membantu, mendukung pelaksanaan kegiatan kami, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 0424 Tanggamus beserta anggota dapat melaksanakan dengan baik”. Tutupnya(riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com