Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Metro Ikuti Bimtek

Bagikan
  • 32
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – PPIP ( Pusat Pengembangan Informasi Pemerintahan ) kembali dipercaya melaksanakan bimbingan teknis nasional. Kali ini pelaksanaan bimtek mengenai pendalaman tugas pimpinan, anggota dan sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kegiatan tersebut diikuti pimpinan, anggota dan sekretariat DPRD Kota Metro.

[smoothslider id='1']

 

Kegiatan diselenggarakan mulai 1-4 Februari 2017 di Hotel Horison Bandar Lampung. ini bertema “Optimalisasi Tugas dan Fungsi DPRD dalam Mendukung Kinerja Kepala Daerah serta Legal Standing DPRD dalam Penyusunan Produk Hukum Daerah”. Materi ini dinilai penting┬áseiring tantangan dan fungsi kelembagaan,

Menurut Ashari AB, pimpinan PPIP, penyelenggaraan bimtek ini bertujuan agar pimpinan dan anggota DPRD memahami dan mendalami tugas yang menjadi kewenangan. Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kota Metro Hj. Anna Morinda, S.E., M.M., Wakil Ketua 1 DPRD H. Fahmi Anwar, S.E., Wakil Ketua 2 DPRD Dra. Hj. Nuraida, serta para anggota DPRD Kota Metro dan sekretariat. (alfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com