Pilkada Lampura: Zainal Abidin Gandeng Tokoh Masyarakat

Bagikan
  • 73
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 tinggal beberapa bulan lagi. Atmosfer persaingan politik mulai tampak dilakukan oleh sejumlah bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati dalam mengikuti Pilkada di Kabupaten Lampung Utara.

Tidak terkecuali balon bupati H. Zainal Abidin, kian gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Metode blusukan menjadi kunci sukses balon bupati yang di usung PDIP, Demokrat, Hanura dan PKPI, terus menuai simpatik dari masyarakat Lampung Utara.

Dalam acara sosialisasi yang dilakukan dengan masyarakat, Dusun Gedung Jaya, Desa Gedung Nyapah, Kecamatan Abung Timur bertempat di kediaman, Misro Tokoh Masyarakat Setempat, Sabtu (10/02/18), Pukul 16.00 Wib.

Cabup Zainal yang didampingi legislator partai pengusung dan pendukungnya tokoh masyarakat Abung Timur, Ansori Sabak, (Ansabak) bertatap muka dan menyampaikan orasi ilmiah serta visi misinya di hadapan masyarakat.

Dari pantauan media, warga masyarakat itu terlihat antusias menghadiri sosialisasi yang dilakukan Cabup Zainal kehadirannya ternyata sudah dinanti-nanti masyarakat setempat.

Dalam acara sosialisasi tersebut, tokoh masyarakat Abung Timur, Lampung Utara, Ansori Sabak (Ansabak) saat menyampaikan orasi ilmiahnya mengatakan masyarakat harus lebih selektif dalam memilih calon bupati, sebab menurutnya untuk membangun Lampung Utara kedepan dibutuhkan seorang pemimpin jujur dan punya komitmen membangun daerah. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menyatukan tekad mendukung Zainal dan berharap untuk menang 90% khususnya didusun gedung jaya umum nya kecamatan abung timur dalam bursa Pilkada 2018 mendatang.

“Beliau (Zainal, red) ini betul-betul orangnya ingin membangun terbukti di saat menjabat bupati lima tahun yang lalu dengan keterbatasan anggaran yang minim bisa membangun, Tugu Payan Emas, Islamic Centre, sekarang ini kalau kita mau cari kejujuran, satu dua atau sepuluh orang itu belum tentu kita dapatkan yang jujur. Oleh karena itu, kita berkeyakinan bahwa di pundak Zainal, insya Allah Lampung Utara ini bisa dia bangun,” ujar Ansaba di depan ratusan warga Dusun Gedung Jaya yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

“Pada kesempatan emas ini saya mengajak kita semua agar marilah kita bersama-sama mendukung Bapak Zainal ini, Karena memang sekarang ini calon-calon Bupati yang mengakunya bahwa ini putra daerah Lampura. Tetapi perlu dipertanyakan, yang mengaku putra daerah Lampura itu adalah bisa untuk merangkul Semuanya tidak mengimport pejabat dari luar lampung utara ,” sentilnya. (Efri)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com