Pidato Presiden, DPRD Lampura Gelar Paripurna Istimewa

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden sambut HUT Kemerdekaan RI ke – 75. Jumat (14/8/2020).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, didampingi Wakil Ketua l Madri Daud, dan Wakil Ketua ll Dedi Sumirat, di hadiri oleh 31 anggota dewan, dan dihadiri oleh Plt. Bupati Lampura, Budi Utomo, Sekda, Lekok dan seluruh Forkopimda kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Lampura, Romli mengajak seluruh element masyarakat untuk mengingat kembali perjalanan sejarah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Menurut politisi Partai Demokrat ini, perjuangan yang harus dilakukan saat ini adalah bukan lagi perang melawan penjajahah, Melainkan diharapkan generasi saat ini dapat mengimplementasikan perjuangan para pahlawan dalam bentuk membangun Kabupaten Lampung Utara.

/iklan-bpkad-lu.jpg

“Kemerdekaan Indonesian harus tetap kita jaga bersama, baik dari ancaman ideologi dan kepentingan sekelompok orang yang mencoba merusak kerukunan di negeri ini, mari kita bangun negeri ini dan kabupaten Lampung Utara tercinta ini,” Kata Romli.(diq/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com