Gugus Tugas Tes Swab Peserta Musda Golkar dari Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali melakukan swab tes kepada 45 orang kader partai Golkar dan non partai yang menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar beberapa hari yang lalu.

Ketua Posko Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, mengatakan bahwa Swab tes yang kedua ini dilakukan kepada 45 orang yang di laksanakan dikantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara. Jumat (14/8/2020).

” Untuk hari ini ada 45 orang yang di Swab. Jadi total yang telah di Swab berjumlah 86 orang,” kata Sanny Lumi.

Dikatakan Sanny, pihaknya memang membagi Swab tes ini menjadi dua tahap. Dimana tahap pertama telah dilakukan kemarin (Kamis) kepada 41 orang kader partai Golkar termasuk Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo.

” Total 86 orang yang di Swab ditargetkan selesai pada hari ini juga,” ujarnya.

Disamping itu juga, Tim Gugus Tugas telah memberikan himbauan kepada seluruh warga yang telah di lakukan uji swab agar mengisolasi diri secara mandiri. Isolasi mandiri ini lanjut dia, bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sambil menunggu hasil Swab tes yang telah di lakukan.

” Kita sama-sama berdoa, semoga hasil Swab nanti negatif sesuai dengan harapan kita,” tukasnya.(diq/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com