Petahana Diuntungkan Iklan Layanan Masyarakat di Lampura

Bagikan
  • 28
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Calon Bupati petahana yang berlaga di Pilkada serentak diuntungkan dengan pemasangan fotonya melalui iklan layanan masyarakat milik pemerintah daerah. Meskipun sudah ditetapkan sebagai calon kepala daerah, namun reklame dan billboard iklan layanan masyarakat milik pemerintah yang memasang foto mereka tak kunjung dicabut.

Dalam pantauan media hariansumatera.com terdapat di taman bundaran Tugu Payan Mas, sepanjang Jl. Jenderal Sudirman, depan rumah dinas bupati, rumah dinas DPRD, tampak reklame dan billboard yang cukup menarik perhatian. Ukurannya sekitar 2 m x 2,5.m. dengan tinggi Billboard 2-3 meter. Minggu (18/02/18).

Reklame ini terpasang sejak Agustus 2017 dan sejatinya adalah milik salah satu Dinas Instansi pemkab Lampung Utara, yang berisi iklan layanan masyarakat, berupa ajakan untuk tolak berita joax, Gebyar Paud dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 72, Namun yang lebih menarik di bagian bawah reklame terselip kalimat “Bersatu kita kuat bersama kita hebat” yang dilengkapi foto calon bupati petahana beserta istri yang saat itu menjabat Bupati Lampung Utara.

Dengan adanya reklame iklan layanan masyarakat yang ada gambar petahana tersebut memancing komentar warga Kotabumi lampura yang biasa menghabiskan waktu sore bersama keluarga di taman bundaran tugu payan mas, warga menilai Pemkab Lampung Utara tidak netral di Pilkada tahun 2018.

“Itulah enaknya petahana, semua bisa dibuatnya,” ucap Dedy, warga kelapa tujuh.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com