Persib Menang Telak di Uji Coba, Permainannya Masih Belum Meyakinkan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandung – Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengaku belum puas dengan kinerja pasukannya saat beruji coba kontra tim PPLM, Sabtu (28/1/2017) di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung. Uji coba ini dimenangi Persib dengan skor akhir 3-0. Tiga gol tersebut dilesakkan Vladimir Vujovic dan Erick Weeks Lewis (dua gol).

“Dalam laga uji coba ini kami lebih menekankan kerja sama dan komunikasi, tapi masih terlihat sungkan. Maklum persiapan kami masih dalam tahap umum, belum ke taktik. Skema memang sudah mulai masuk dan penguasaan bola pun sudah oke,” ujar Herrie.

Transisi, lanjut Herrie, sudah mulai terlihat ada kemajuan, artinya pemain ada kemauan untuk kembali saat tim mendapat serangan.

“Tapi, skema babak kedua agak menurun karena memang kami mencoba pemain yang berbeda. Yang pasti hasil uji coba ini akan menjadi catatan saya untuk dilaporkan ke pelatih kepala,” ujar Jose sapaan akrab Herrie.

Herrie menambahkan dalam laga uji coba kali in,i peran Erick Weeks Lewis dalam tim Persib mulai terlihat. Pemain asal Liberia itu hanya dimainkan babak pertama saja. Memasuki babak kedua, perubahan pemain dianggap cukup berpengaruh.

Positioning pun saya rasa sudah cukup terlihat, mereka harus punya kemampuan di dua posisi,” jelas Herrie, yang memimpin latihan Persib selama Djadjang Nurdjaman¬†menjalani kursus kepelatihan A AFC di Bangkok, Thailand.

Persib rencananya akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Senin (30/1/2017). Herrie berharap di setiap sesi latihan ada peningkatan baik fisik maupun kerja sama dan komunikasi antarpemain sehingga ketika pelatih Djadjang Nurdjaman tiba, tinggal meneruskan persiapan dari sisi taktik.bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com