Persiapan Pleno Terbuka Rekapitulasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Persiapan pleno terbuka rekapitulasi hasil suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji tahun 2017 bertempat di Kantor KPUD Mesuji, Selasa 21/02/16.

Acara ini di hadiri oleh Ketua KPU Mesuji Saiful Anwar SH beserta anggota komsioner lainnya. Sekretaris Kesbangpol, Kapolres Mesuji AKP Purwanto Puji Sutan, Kodim 0426/Tb Kapten Agus Sutono. Ketua Panwas kab Mesuji Apri Susanto dan anggota Panwaskab lainnya, Ksat.Pol PP Pulungan,serta Kadishub Drs,Ismail Tajudin.

“bahwa kehadiran Kesbangpol di rapat tersebut selaku Tim Monitoring kegiatan pemilukada yang pada hari ini menggelar rapat persiapan rekapitulasi dan hasil dari rapat ini akan kami laporkan ke Sekdakab” ujarnya.

Masih menurut Sekretaris Kesbangpol Mesuji ini bahwa  rapat hari ini Untuk Persiapan Pleno pada tanggal 22 Februari 2017 (besok.red) yang akan di laksanakan di Sekretariat Kabupaten Mesuji yang membahas terkait kesiapan dan langkah-langkah yang akan di ambil oleh KPU jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ,semisal.

“Kalau ada Perdebatan ataupun Kesalahan itu sudah tanggung jawab Ketua KPUD Kabupaten Mesuji dan Beliau Mempunyai Hak untuk Mengeluarkan orang yang bikin keributan di dalam Ruangan nantinya selanjutnya jika ada Hal-hal yang tidak kondusif maka Panwaslu juga Mempunyai Wewenang untuk Mengambil Keputusan dan bisa di Bantu oleh anggota Polri dan anggota TNI” singkatnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com