Persiapan Gebyar Festival IYOS 2018

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS) – Gebyar Festival IYOS 2018 memperebutkan Piala Menpora, akan dibuka oleh Perwakilan Kemenpora RI Teguh Raharjo, di Aula Serumpun Padi Gisting kabupaten Tanggamus, Senin (23/07/2018) pagi.

Kepastian terlaksananya acara tersebut berdasarkan surat nomor: 1041/D.III.2/7/2018. Perihal kehadiran Asdep III Pengelolaan Olah Raga Rekreasi Kemenpora RI Teguh Raharjo, saat dikonfirmasi via WA oleh ketua IWO kabupaten Tanggamus.

“Berkaitan dengan kehadiran saat seremonial grand opening di Kabupaten Tanggamus pada Senin 23 Juli, kami sudah memberikan balasan secara resmi. Insya Allah, kami sebagai perwakilan Kemenpora RI akan hadir ke Tanggamus untuk membuka dan menyaksikan langsung. Sekali lagi, kegiatan ini sangat bagus dan sejalan dengan program Kemenpora. Jadi kami harapkan semua pihak untuk mendukung penuh acara ini, dari awal sampai akhir,” tandas Teguh Raharjo.

Sebelum mengakhiri statemennya, Asdep III kembali menegaskan, intinya Kemenpora RI mendukung penuh siapa pun yang akan menjalankan kegiatan olahraga. Baik itu kegiatan olahraga untuk mencari prestasi, rekreasi, maupun pendidikan. Khusus IYOS, memang tidak berorientasi pada prestasi, namun lebih pada pembibitan sejak usia dini.

“Nah, dari pembudayaan sejak dini inilah, nanti tumbuh bibit-bibit prestasi. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi teman-teman panitia dari IYOS Lampung dan IWO Kabupaten Tanggamus. Terlebih telah berinisiatif, kreatif, dan mau bersama-sama melakukan hal positif supaya anak-anak punya wadah khusus menyalurkan potensi. Tidak hanya latihan dan latihan. Namun terwadahi dengan baik oleh IYOS,” tandas Teguh Raharjo.

GEBYAR Festival Piala Kemenpora 2018 yang diselenggarakan Indonesian Youth and Sport (IYOS) Lampung memasuki tahap akhir. Minggu (22/7) malam, persiapan yang dilakukan IYOS sudah dalam keadaan yang sempurna.

Sementara ketua Ikatan Online Indonesia (IWO) Kabupaten Tanggamus Odok Kuswantoro, yang selama ini mendampingi segala persiapan IYOS Lampung di Kabupaten Tanggamus, persiapan opening Gebyar Festival Piala Kemenpora 2018 telah terpenuhi.

“Alhamdulillah untuk persiapan kita besok sudah selesai. Dan mudah mudahan semua berjalan lancar seperti yang kita harapkan,” tandas Odo.(Sis)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com