Lagi, Pencuri Beraksi di Kotakarang, Motor di Teras Lenyap

Bagikan
  • 100
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – Sepertinya, beberapa wilayah di Kelurahan Kotakarang, Bandar Lampung, mulai rawan kriminalitas. Setidaknya bisa dilihat dari peristiwa pencurian yang terjadi. Pagi tadi, Senin (23/1), maling beraksi lagi. Kali ini menggasak sebuah motor Honda Beat. Bukan di tempat parkir atau jalanan, tetapi di teras rumah warga yang dipagar rapat.

Pencuri menyasar rumah Abdul Wahid, warga Jl. Teluk Pandan, Kotakarang, Bandar Lampung. Menurut penuturan Wahid, sapaan akrabnya, dia memperkirakan pencuri mengambil motor miliknya sekitar pukul 03.00 – 04.00 WIB. Pencuri menaiki pagar dan membawa motor curian sekaligus gembok kunci pagar rumahnya.

Wahid sudah menghubungi petugas untuk melaporkan kejahatan tersebut. Aparat polisi Teluk Betung Barat juga telah mendatangi rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Meski begitu, motor Honda Beat bernomor polisi BE 5868 CY tersebut belum diketahui keberadaannya.

Belum lama ini, pencurian juga terjadi di kawasan tersebut. Sebuah penyewaan permainan Playstation disatroni pencuri. Semua barang ludes. (alfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com