Pemkab Tanggamus Gelar Sarasehan Kepariwisataan

Bagikan
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS),- Pemerintah Kabupaten Tanggamus malam ini melaksanakan Sarasehan Kepariwisataan dengan Tema ” Sinergitas Pengelolaan Destinasi Dalam Pengembangan Kepariwisataan Kabupaten Tanggamus bertempat di Taman Wisata Muara Indah Kota Agung, Selasa (11/9/2018) malam.

Kegiatan Sarasehan ini dalam rangkaian Festival Teluk Semaka Kabupaten Tanggamus Tahun 2018 yang akan diselenggarakan hari Rabu tanggal 12 September 2018.
Hadir dalam sarasehan tersebut Asisten III Firman Ranie, Kepala Dinas Perikanan Edi Narimo, Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain, Pejabat Pemkab Tanggamus, Pokdarwis, Tokoh masyarakat dan insan pers.

“Kami menyambut baik kegiatan Sarasehan ini dalam menggali potensi pariwisata di kabupaten Tanggamus dengan melibatkan stakeholder baik OPD maupun pihak swasta,” kata Asisten III Firman Rani.

“Terima kasih kepada Kadis Pariwisata Retno Noviana D yang telah melaksanakan Sarasehan Kepariwisataan ini di Taman Wisata Muara Indah, semoga kedepannya Muara Indah makin di kenal sebagai Icon baru Wisata Kabupaten Tanggamus di Kota Agung yang akan terus dikembangkan,” ujar Kaban Bappeda Hendra Wijaya M. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com