Pemkab Tanggamus Gelar Pasar Murah di Kotaagung Barat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung –¬†Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Dinas Perdagangan menyelenggarakan Bazar Pasar Murah Bulan Suci Ramadhan di Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus pada hari Selasa, 22 Mei 2018.

Acara tersebut dihadir Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin yang di dampingi oleh Asisten II FB. Karjiono, Asisten III Firman, Kepala Dinas Perdagangan Zulfadly , Kabag Perekonomian Suyanto, Kabid Ekososbud Bappeda Darma Setiawan mewakili Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega dan para OPD terkait, perwakilan dari Kodim 0424 Tanggamus dan Perwakilan dari Polres Tanggamus. Selain itu juga hadir pula seluruh Kepala Pekon yang ada di Kecamatan Kotaagung Barat.

Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, bahwa bazar pasar murah ini diselenggarakan merupakan kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang tidak mampu, karena harga yang diberikan sudah di subsidi dari Pemerintah Daerah sebesar Rp.3000 dari harga pasaran.

Pemerintah Tanggamus rencananya juga akan mengadakan bazar pasar murah di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus. Selain itu juga, Pemerintah Kabupaten Tanggamus ingin bersilaturahmi kepada bapak dan ibu semua, karena harapannya agar kita bisa saling bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Masyarakat Kecamatan Kotaagung Barat sangat antusias dengan adanya bazar pasar murah ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke kantor Kecamatan Kotaagung Barat.( Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com