Pengumuman Lomba Pekon/Kelurahan Kabupaten Tanggamus 2018

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung – Pengumuman dan penyerahan  hadiah Pemenang lomba Pekon dan kelurahan tahun 2018 dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretariat Daerah  Kabupaten Tanggamus yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Tanggamus Zainal Arifin,  Sekretariat Daerah  Andi Wijaya, Asisten II, para Kepala OPD, Camat, Tim penggerak PKK Kabupaten, Lurah dan Kepala Pekon pemenang lomba, Selasa 22 Mei 2018.

Laporan pelaksanaan kegiatan penilaian lomba pekon/kelurahan disampaikan oleh Idham Khalid HZ.  Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Berdasarkan keputusan Bupati Tanggamus No. B.197/39/08/2018 tanggal 24 April 2018 tentang pemenang lomba pekon/kelurahan tingkat kabupaten Tanggamus. Juara pertama untuk tingkat Pekon; Pekon Tugupapak  kecamatan Semaka, juara kedua Pekon Sukanegeri kecamatan  Talang Padang dan juara ketiga Pekon Datarajan kecamatan Ulubelu. Sedangkan untuk tingkat kelurahan juara pertama kelurahan Kuripan, juara kedua kelurahan Pasar Madang dan juara ketiga kelurahan Baros.

Juara pertama lomba pekon dan kelurahan akan diikutsertakan pada lomba pekon tingkat provinsi tahun 2018 sedangkan juara keduanya akan diikutsertakan lomba pekon tingkat provinsi untuk tahun 2019,ungkap Idham.

Pemberian hadiah diberikan secara simbolis oleh Penjabat Bupati, Sekda dan Asisten untuk masing masing pemenang lomba pekon dan kelurahan tahun 2018.

Dalam arahannya Sekda. Andi Wijaya menyampaikan bahwa bagi Pekon dan Kelurahan Pemenang lomba untuk segera mempersiapkan diri, dalam rangka mengikuti lomba pekon tingkat provinsi yang akan direncanakan dilakukan penilaian pada bulan Juli tahun 2018, ungkap Andi. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com