Pembahasan KUA PPAS 2019, Bersama Bappeda, BPKAD dan Bapenda Tanggamus

Bagikan
  • 17
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS),- Pembahasan KUA PPAS 2019 hari ke 3 dilaksanakan antara Tim TAPD dengan dihadiri Kaban Bappeda Hendra Wijaya, Sekeratis BPKAD Suadi, Kepala Bappenda Suhartono dan Anggota tim lainnya bersama Banggar DPRD di pimpin oleh Sunu Djadmiko, Rabu ( 24/10/2018 ).



Pembahasan diawali OPD Rumah Sakit Daerah Batin Mangunang yang disampaika Direktur RS Dr. Yudi, Pembahasan difokuskan terhadap peningkatan Pelayanan dan kesehatan terhadap pasien.

” Perlu diperjelas dan fokus dalam pelaksanaan BLUD dan adanya peningkatan akreditasi RS Batin Manungan,” ujar Pahlawan Usman Anggota Banggar.

Pembahasan dititik beratkan Kegiatan BLUD dalam Rangka mencapai pencapatan target BLUD dan RS sakit diharapkan kedepan dapat memberikan Pelayanan sesuai slogan Bupati Bunda Dewi Pelayanan ” RATU “.

” Kedepan BLUD ini akan diterapkan di Puskesmas untuk menambah Komponem Pendapatan Asli Daerah,” ujar Suadi.

Saat ini pembahasan masih berlangsung terhadap OPD DPMPTSP yang memaparkan rencana pelayanan Online Single Submission ( OSS ) yang direncanakan akan di launching bulan Januari 2019.

” Kami berharap Aplikasi OSS ini sudah dapat diterapkan pada awal tahun 2019,” ujar Supardi Syarkawi.

” Kami Tim TAPD akan mengawal dan mendampingi OPD dalam pembahasan program kegiatan yang sudah disampaikan dalam KUA PPAS 2019 dalam mendukung penuh seluruh Program 55 Rencana Aksi ASIK yang akan dilaksanakan masing masing OPD,” papar Hendra Wijaya Kaban Bappeda (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com