Pemaparan LKPJ Dinas Dispora Dijadwalkan Kembali Di DPRD Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – Sekretaris Pansus LKPJ DPRD Lampung Mirzalie mengatakan, terkait LKPJ Dispora akan dijadwalkan kembali (ulang) di hari Senin (7/6), pukul 09.00 WIB.

“Dispora  memang seharusnya dijadwalkan rapat  kemarin tetapi  sampai saat ini belum datang dan tadi kepala dinasnya mengabari kami dan minta dijadwalkan Senin, pukul 09.00 WIB,” katanya, Jumat (4/6).

Rapat LKPJ bersama  dispora ada kemungkinan  diselenggarakan di ruang rapat komisi DPRD Lampung (kalau tidak dipakai dengan anggota yang lain) atau diruang rapat lainya.

“Rapatnya bisa dimana saja bisa di ruang rapat atas (Ruang Rapat Komisi) atau di bawah (Ruang Rapat Badan Kelembagaan) dimana saja bisa dipakai untuk rapat (disesuaikan),” katanya.

Ketika rapat selesai anggota pansus langsung menemui pimpinan (Ketua DPRD Lampung) untuk melaporkan hasil kerja pansus selama seminggu. 

” Kalau sudah kami akan temui pimpinan untuk melaporkan hasil pansus kemudian meminta untuk segera dibentuk badan musyawarah (bamus) lalu diparipurnakan,” tutupnya.

Sebelumnya, Dispora Provinsi Lampung sempat hadir dirapat LKPJ pada hari Rabu (2/6), pukul 12.00 WIB tetapi karena ada rehat pukul 16.00 WIB maka rapat diskors 30 menit dan selama rapat diskors Dispora Provinsi Lampung kabur dengan alasan ada keperluan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com