PC FKPPI 0806 Tulangbawang Dukung 25 Program Unggulan Bupati Winarti

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Unit Dua (HS),- Dalam rangka memperingati hari jadi FKPPI ke-41, PC FKPPI 0806 Tulang Bawang dukung 25 program unggulan Bupati Hj Winarti, SE.MH, dalam acara pemotongan Tumpeng nasi kuning di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (08/10/2019).

Dalam perintah hariannya Tony Eka Candra Ketua PD 08 Propinsi Lampung, mengajak dan berkewajiban seluruh PC FKPPI di Lampung harus mendukung program Pemkab kabupaten, dan sekaligus mengawal pelaksanaannya sampai ke akar rumput, tidak kecuali termasuk PC 0806 FKPPI Tulang Bawang harus dan wajib mendukung 25 program unggulan Bupati Winarti, jangan dibuat kisruh, dukung sepenuhnya agar pembangunan di Tulangbawang semakin maju, rakyatnya sejahtera.

Menurut Yen Dahren Ketua PC 0806 FKPPI Tulang Bawang, memperingati hari jadi FKPPI dilaksanakan sederhana, memotong tumpeng nasi kuing dan berdoa disantap seluruh anggota.

Ini wujud rasa syukur organisasi yang kita cintai dan kita banggakan. sampai kini 41 tahun sudah keberadaannya masih kokoh bersatu, kompak mempertahankan NKRI sampai ahir hayat. .

Kita juga berterimakasi kepada para pendiri FKPPI sampai saat ini masih berjaya. Semoga para pendiri FKPPI yang telah tiada diberi kemudahan oleh Alloh SWT masuk surga. Bagi yang masih hidup diberi sehat dan panjang umur, tidak terlepas pada kita semua semoga sehat walafiat lahir dan batin, panjangkan umurnya.

Menurutnya tentu kita sebagai anak bangsa dilahirkan dari darah pejuang, berkewajiban kita mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai aktifitas positif. Wajib ikut memerangi narkotika, jika kedapatan segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Sepanjang kita masih bernapas wajib anggota FKPPI Tuba menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, kususnya keamanan di “Say Bumi Nengah Nyapur” Kabupaten Tulang Bawang.

Anggota FKPPI harus menciptakan rasa aman, damai dan sejuk. Kita semua sudah komitmen akan mendukung dan mensukseskan 25 program unggulan Bupati Tulangbawang Hj.Winarti.

Tentu kita harapkan ditahun-tahun mendatang FKPPI Tuba akan semangkin maju dan dicintai oleh seluruh warga masyarakatnya. “Semoga ditahun mendatan kita banyak kegiatan yang sipatnya pro rakyat, bakti sosial akan kita galakan bersama sama dinas intansi lainnya”. (yuna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU