Pasangan Zainal-Yusrizal Mendaftar ke KPU Lampung Utara

Bagikan
  • 34
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Di hari ketiga dibukanya Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) dalam gelaran Pilkada 2018, hari ini (10/01/18) sekitar pukul 11.00 WIB Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara menerima Pendaftaran Bakal Calon Pasangan H. Zainal Abidin Dan M. Yusrijal,ST. (JAYA) dengan koalisi Partai pengusung PDI, PD, Partai HANURA dan PKPI.

Pasangan yang didukung oleh empat Partai Politik dengan jargon “Lampung Utara Bangkit” ini datang mendaftar ke Sekretariat KPU Kabupaten Lampura diantar oleh Pimpinan dan Pengurus Partai Politik Pengusung dan pendukungnya serta diikuti para simpatisannya, setelah sebelumnya menggelar Deklarasi di Posko pemenangan “Bangkit” Kotabumi Ilir, Kec Kotabumi, Kab Lampung Utara. Rabu (10/01/18).

Dalam pantauan media Hariansumatera.com di lokasi Deklarasi Pasangan Zainal dan Yusrijal, (JAYA) “Lampung Utara Bangkit,” turut hadir para tokoh partai dan Mantan Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri, Mantan Bupati Way Kanan, Bustami Zainudin.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Dalam orasi Politiknya Mukhlis Basri, ketua DPD PDI P mengatakan hari ini silaturahmi sekaligus dalam rangka mengantar pasangan Zainal Abidin dan M. Yusrizal ke kantor KPU Lampura, Kepada kader PDI Perjuangan pernah menikmati di era Zainal. Beliau sebagai rekan, tidak ada orang seperti dia, tidak tamak, tidak rakus. Sudah waktunya, untuk bekerja, jangan sia siakan menjadikan pasangan ZAYA ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024,” ujarnya

” Komunikasi antar partai koalisi kunci utama, keyakinan menjadi bupati dan wakil bupati terpilih. Yang utama persatuan, jangan saling menjelekkan, jangan saling menghujat. Selain itu, kita harus tanamkan politik santun untuk menarik hati masyarakat Lampung Utara,” kata dia

Herwan Mega, sekretaris partai Demokrat kami koalisi empat partai, waktunya untuk bangkit saat ini. Belum ada yang bisa menandingi di era Zainal Abidin. Mari satukan pemikiran, pendapat, memenangkan pasangan ini, kedepannya bersama berjuang.

Sementara itu, Ali Darmawan, ketua DPC Hanura Lampura mengatakan Yosi Rizal juga turut hadir, pengurus lainnya. Partai Hanura sudah bulat tekadnya, hari ini akan mengantarkan pasangan ZAYA ke kantor KPU mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampura periode 2019 – 2024.

” Jangan sampai ada kata yang terucap piye enak zaman ku toh le, mudah mudahan pasangan ini membawa kembali kejayaan Kabupaten Lampung Utara,” terangnya

Kesempatan yang sama, Dedy Andriyanto, ketua DPC PKPI Lampura menuturkan hari ini mengantarkan pasangan ZAYA mendaftarkan ke KPU. Koalisi ini terbentuk bukan karena materi. Tetapi panggilan dari hati bahwa masyarakat menginginkan Zainal memimpin kembali Lampung Utara.
Calon bupati, Zainal Abidin dalam orasi Politiknya, mengatakan hari ini bersama sama hadir, berterima kasih diucapkan dirinya. Masyarakat ingin kembali dirinya menjadi bupati, hari ini dapat dilihat, karena kehadiran mereka tanpa iming iming.

” Ada empat partai politik, yang mengusung dirinya bersama Yusrizal untuk maju kembali sebagai bupati Lampura. Dirinya meminta doanya, diridoi oleh Allah agar dilancarkan semua pelaksanaan,” ucapnya.

Wakil Bupati, M. Yusrizal mengatakan mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Lampura sehingga bisa mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat selama ini,” beri kami kesempatan, dukungan, untuk menata Lampung Utara untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.(Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com