Partai Solidaritas Indonesia Lengkap Pertama Sipol KPU Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lampung Utara dinyatakan sebagai partai politik pertama yang mendapatkan tanda terima sekaligus lengkap Sistem Administrasi Parpol (SIPOL) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampura.

Hal ini diperoleh DPD PSI Lampura pada saat penyerahan berkas pendaftaran dan verifikasi parpol peserta Pemilu 2019 mendatang, di Sekretariat KPUD setempat, pada Jum’at, (13/10).

“Pendaftaran DPD PSI ini sekaligus membuktikan eksistensi dan kesiapan sebagai salah satu kontestansi parpol yang akan mengikuti hajat demokrasi pada Pemilu 2019 mendatang. Selain kelengkapan administrasi, DPD PSI Lampura juga telah memiliki sejumlah kader potensial yang dipandang mampu memberikan kontribusi nyata bagi pertumbuhan demokrasi di Kabupaten Lampung Utara,” urai Ketua DPD PSI Lampura, Ahmad Ben Bela, disampaikan dalam pers releasenya, Jum’at (13/10).

Disampaikannya, pada saat penyerahan berkas pendaftaran dan verifikasi parpol di Sekretariat KPUD setempat, dirinya didampingi sejumlah pengurus dan kader partai.

“Hal ini menunjukkan soliditas, loyalitas, serta komitmen kader pada partai. Dengan demikian, DPD PSI Lampura berkeyakinan mampu bersinergis dan memperjuangkan visi-misi partai di masa mendatang,” paparnya, didampingi LO DPD PSI Lampura, Aroma HN Sengaji, dan Wakil Ketua DPD PSI Lampura, Romi.

“Saat ini, fungsionaris DPD PSI Lampura mayoritas berusia muda. Meski demikian, usia muda bukan berarti pengurus tidak memiliki pengalaman serta pemahaman politik yang mendalam. Namun sebaliknya, DPD PSI Lampura berkeyakinan mampu berkiprah secara cepat dan akurat sesuai dengan karakteristik pemuda,” papar Ahmad Ben Bela seraya mengutip pernyataan Presiden RI Soekarno yang sangat inspiratif, “Beri aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncang dunia”. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com