Nissan Juke 2019 Tampil Segar

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Karawang – Nissan secara global telah meluncurkan crossover Juke terbaru di beberapa kota di Eropa. Muka mobil jadi mirip dengan Livina. Apakah mobil itu dijual juga di Indonesia nantinya?

Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani tak mau berkomentar soal Juke terbaru untuk Indonesia? Dirinya menyebut pihaknya belum punya rencana untuk membawa Juke terbaru ke Indonesia.

“Kami tidak bisa komentar soal model baru. Saat ini kami belum punya rencana untuk mendatangkan itu (Juke) baru,” kata Hana di sela-sela media test drive Nissan Leaf di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Senin (9/9/2019).

Saat disinggung apakah tahun depan Juke terbaru akan dijual di Indonesia, Hana juga tak mau memastikan. Malah dia bilang tahun depan Nissan akan fokus kepada kendaraan elektrik.

“Kan tahun depan banyak model-model yang arahnya lebih ke elektrik. Cuma detailnya belum bisa diumumkan,” katanya.

Sedikit informasi, beberapa hari lalu sudah merilis Juke terbaru di Eropa pada 3 September 2019. Mobil dirilis di beberapa kota seperti London, Paris, Milan, Barcelona, Spanyol, dan Koln.

Dalam siaran persnya Nissan Juke menyebut mobil kini menggunakan mesin 1.000 cc turbo yang menghasilkan tenaga sampai 117 ps. Mobil dilengkapi transmisi manual 6 speed atau 7 speed dual clutch dengan paddle shift.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU