Motor Raib, Apa Tanggung Jawab Pengelola Parkir RS Ryacudu Kotabumi?

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – PT Guardian Oto Solusi, yang seyogyanya menjadi penanggung jawab atas hilangnya kendaraan parkir di RSDM Ryacudu Kotabumi, belum dapat mengambil langkah pasti.

Ketika media ini menyambangi kantor tersebut, hanya terdapat satu orang administrasi dan bagian Humas yang notabene tidak dapat bertanggung jawab atas insiden hilangnya kendaraan di parkiran tersebut.

Ketika ditanya, Devi selaku admin dikantor tersebut menyatakan, saat peristiwa pada kamis (8/8/2019) dini hari, ia tidak dalam tugas ada petugas yang lainnya, namun mengenai informasi ada kendaraan roda dua milik karyawan RSUD Ryacudu yang hilang ia mengetahuinya.

“Saya waktu itu (kejadian) lagi gak tugas, karena kami ada roling (pergantian jam kerja). Tapi saya dengar dan sudah dilapor dengan atasan.” ucap Devi, ditemui dikantor PT.GOS, senin (12/8/2019).

Saat ditanya lebih jauh mengenai pimpinannya, dirinya menjelaskan kalau iapun belum pernah bertemu, yang jelas ia telah melaporkan hal tersebut dengan pihak Direktur keuangan Yanti (Sintia’ red), “kami ada prosedurnya, kalau kejadian ini kami yang dilapangan melapor ke atasan yaitu bu Yanti (Sintia, red) nanti ibu yanti melapor ke atasan yaitu pak Edi. Pak Edi itu yang mana saya juga belum pernah ketemu.” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, karyawan yang tidak ingin namanya disebutkan selaku kehumasan di PT.GOS setempat, menjelaskan, persoalan hilangnya kendaraan itu merupakan kejadian yang tidak diinginkan, tetapi mengenai penanggung jawab ia mengaku merupakan wewenang Perusahaan (pimpinan).

“Kalau saya bicara mengenai ganti mengganti, itu bukan wewenang kami disini. Tapi hilangnya kendaraan itu sudah kami laporkan dengan pimpinan. Apapun keputusannya kami akan ikuti.” pungkasnya.

Sementara diketahui, pimpinan PT Guardian Oto Solusi, tersebut diketahui jarang ada di Lampung Utara. Dan mengenai tanggung jawab pergantian hilangnya kendaraan ada ditangan pimpinan. “Kami akan sampaikan apa masukan dari teman teman (wartawan), kalau memang nanti ada kesempatan bertemu dengan pimpinan akan kami informasikan.” ucapnya serta katakan, “kami disini hanya bekerja.” tutupnya.(efri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU