Menyambut Lebaran Partai Kebangkitan Bangsa Tanggamus Bagikan Bingkisan Kepada Pengurus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Menyambut hari raya Iedul Fitri 1442 Hijriah/ 2021, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) kabupaten Tanggamus melaksanakan tradisi Tahunan yakni berbagi bingkisan serta amplop putih yang berisikan uang, Kepada pengurus anak cabang (PAC), Hingga kedewan penguru anak Ranting (DPARt) Se_Tanggamus yang tersebar di 20 kecamatan. Dan kegiatan berbagi ini dilakukan serentak oleh pengurus Tanggamus, Minggu (09/05/2021).

Sementara, Untuk pemberian bingkisan kepada PAC hingga ketingkat ranting yang berada Di dua kecamatan seperti di kecamatan Kota Agung dan kecamatan Kota Agung Timur di pusatkan di kediaman ketua DPC-PKB Tanggamus Irwandi Suralaga.

Irwandi Suralaga ketua DPC PKB Tanggamus mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pengurus dari DPC PKB terhadap kader-kader partai, mulai dari PAC hingga ke tingkat ranting, dimana mereka juga ikut andil dalam membesarkan Partai PKB dikabupaten berjuluk Begawi Jejama ini.

selain itu juga, pimpinan pasukan lebah Tanggamus ini, menyampaikan amanat dari ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim untuk para pengurus PKB di tingkat bawah, agar menjaga kekompakan dalam menjalankan roda partai PKB didaerah masing-masing.

” Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan PAC dan pengurus ranting, sekaligus konsolidasi serta lebih mengintensifkan komunikasi antar kader partai, supaya kedepan semakin lebih solid dan Kompak, demi kemajuan PKB di kecamatan maupun tingkat pekon,”kata Irwandi. Minggu, 09/05/2021

Dengan telah ditempatinya Gedung baru DPC PKB, yang berada tepat di jalur Dua pemkab tanggamus pekon kampung baru, irwandi suralaga yang kini menjabat wakil ketua DPRD kabupaten Tanggamus menyampaikan agar gedung tersebut dapat di manfaatkan dengan baik oleh para kader partai maupun masyarakat, seperti pelatihan keterampilan UMKM, home industri, keagamaan, diskusi kedaerahan, advokasi sosial, hingga bisa di gunakan oleh Komunitas anak milenial sebagai ajang menampilkan kreatifitas, ide dan gagasan maupun hal lainnya.

“Gunakan dengan sebaik mungkin, manfaatkanlah gedung PKB sebagai tempat pembelajaran hal-hal positif, yang dapat berguna untuk masyarakat khususnya para kader partai PKB di Tanggamus, sehingga dapat aktif dan lebih bermanfaat bagi ummat,”terangnya Bang Ir .

Orang nomor satu di Partai PKB Tanggamus ini berharap, serta mengajak, kepada seluruh pengurus PAC dan ranting, supaya kedepan bersama-sama untuk lebih aktif serta dapat berbuat di partai, sehingga PKB Tanggamus dapat bangkit dan sejahtera. Juga seraya meminta kepada pengurus PAC dan ranting di pekon-pekon, untuk bersama-sama dalam memajukan, berkomitmen, dan berkomunikasi, supaya partai PKB semakin besar dan di cintai oleh masyarakat khususnya masyarakat Tanggamus.

” Atas nama pribadi, keluarga dan Pengurus DPC PKB Tanggamus, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh PAC dan Ranting. Ayo! kita maju bersama kedepannya demi membesarkan PKB dengan suatu komitmen dan tanggung jawab, sebab semakin besar PKB, maka kader partai pengurus di bawah, akan ikut sejahtera,”pungkasnya. (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com