Mayat Laki-Laki Ditemukan di Way Kanan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Kanan (HS) – Mayat seorang laki-laki ditemukan di sawah.  Identitas diketahui bernama Siswanto (27), warga Kampung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Jasad pria ini ditemukan di pesawahan milik Kasmutiarjo,

“Mayat tersebut adalah  suami Nurluanti (29), warga kampung Banjar Mulya,” ujar Kasmutiarjo, pemilik lahan, Jumat (2/3).

Kasmutiarjo menceritakan, pada Jumat sekira pukul 15.45 Wib ia berangkat ke sawah. “Saya melihat mayat dalam posisi tengkurap,” katanya. Karena takut,  Kasmutiarjo pergi ke permukiman warga yang berjarak 400 meter dari TKP. Di sana ia  bertemu Nurluanti serta warga yang lain, sambil menceritakan kejadian tersebut. Warga warga langsung memberitahu Polsek Baradatu.

“Benar warga melapor telah menemukan mayat,” kata Kapolsek Baradatu Kompol Amirudi S.P.D, Jumat malam. Kapolsek mengatakan korban merupakan warga Kabupaten Muara Dua (Sumsel) dan mulai berdomisili di Kampung Banjar Mulya sejak menikah dengan Nurluanti pada Oktober 2017.

Istri korban Nurluanti, menerangkan, pada hari Sabtu (24/02) sekitar pukul. 07.00 Wib bertengkar dengan korban. Tak lama korban pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahu hendak kemana. “Sudah sering terjadi, habis bertengkar dia pergi begitu saja,” katanya.

Jenasah Siswanto masih di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagaralam, Way Kanan. Penyebab kematian juga belum diketahui. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com