Manchester City Masih Tak Terkalahkan di Premier League

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Manchester – Manchester City menunjukkan mental tangguhnya saat menjamu West Ham United. Tertinggal duluan dan sempat kerepotan, City pada akhirnya menang 2-1.

Menjamu West Ham di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/12/2017) malam WIB, City langsung mengambil inisiatif menyerang selepas kick-off. West Ham bermain rapat dan defensif, sesekali mengincar lewat serangan balik.

Saat City kesulitan mendapatkan celah, West Ham memanfaatkan bola mati di menit ke-44 untuk memetik keunggulan. Sundulan Angelo Ogbonna membuat City tertinggal di babak pertama.

City melakukan perubahan saat restart, dengan Gabriel Jesus masuk. Skuat besutan Pep Guardiola itu meningkatkan intensitas serangan dan berhasil menyamakan skor di menit ke-57 lewat sontekan Nicolas Otamendi.

Setelah upaya demi upaya, City membalikkan keadaan melalui David Silva di menit ke-83. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai. City pun masih belum terkalahkan di 15 pekan pertama Premier League musim ini.

City masih tangguh di puncak klasemen, kini mengoleksi nilai 43 dari 15 laga dan unggul delapan angka dari Manchester United di posisi dua. West Ham masih belum beranjak dari zona degradasi, menempati posisi 19 dengan 10 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com