Madrid Terancam Tergusur dari Puncak Klasemen

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Performa buruk yang dialami oleh Madrid dalam lima laga terakhir membuat anak asuh Zinedine Zidane tersebut dalam keadaan yang sangat tidak menguntungkan. Selain terputusnya rentetan catatan tidak terkalahkan mereka di angka 40 laga, performa buruk mereka menemui puncaknya setelah gagal ke babak semifinal Copa del Rey setelah kalah agregat dengan Celta Vigo pada tengah pekan ini.

Hal tersebut semakin diperburuk dengan banyaknya pemain yang harus absen karena cedera. Terdapat nama-nama penting seperti Luka Modric, Gareth Bale, Raphael Varane, Marcelo, James Rodriguez, Pepe, serta Carvajal yang tentu membuat mereka harus melakukan laga yang ada dengan terpincang-pincang.

Rotasi pemain yang dilakukan oleh Zidane sendiri belum bisa dikatakan berhasil. Hal tersebut tersebukti dengan hasil imbang yang diiperoleh ketika bertandan ke markas Celta Vigo. Mereka nampak kesulitan dalam memotong arus bola dari lawan ketika mendapat serangan balik. Belum lagi performa Danilo yang sangat buruk membuat lini belakang tim berjuluk Los Merengeus tersebut menjadi bulan-bulanan lawan.

Laga pekan 20 sendiri akan dilaksanakan pada Senin dini hari nanti. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, tentu saja CR7 dan kawan-kawan dilarang keras tergelincir ketika menjamu Real Sociedad nanti. Hal tersebut tidak lepas dari ancaman oleh para pesaing mereka terutama Sevilla serta Barcelona.

Sevilla sendiri kini tengah berada di posisi kedua terpaut satu poin dari Madrid. Sedangkan rival abadi mereka, Barcelona menguntit di posisi ketiga dengan selisih dua angka dari Madrid. Tentu hilangnya konsentrasi pada laga tersebut akan memuluskan langkah kedua tim tersebut untuk menggusur posisi puncak yang mereka duduki saat ini.vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com