M Larto Kepala Kampung Duta Yoso Mulyo Bangun Perkantoran Satu Atap

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawapitu (HS) – Muhammad Larto Kepala Kampung Duta Yoso Mulyo, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, membangun perkantoran satu atap, ini semua dilakukan untuk memudahkan warganya, Rabu (30/10/2019).

Menurut Larto pembangunan perkantoran satu atap ini, tidak lain untuk memudahkan warga mengurus sesuatu yang harus melalui pemerintahan kampung.

Pembangunan perkantoran satu atap ini, menggunakan dana desa anggaran tahun 2019 dibantu swadaya. Menurutnya bangunan satu atap itu terdiri dari beberapa ruangan, diantarannya Balai pertemuan rakyat, ruangan BPK, ruangan LPM, ruangan pelayanan masyarakat dan ruangan rapat, dilengkapi dengan gudang, dapur umum, toilet, dan ruangan pelayanan jasa.

Larto didampingi aparat kampung lainnya, “Tujuan dibangun perkantoran satu atap ini, untuk memudahkan melayani masyarakat, agar pemerintah kampung dapat bekerja dengan nyaman, masyarakat juga nyaman mengakses pelayanan di kampung, dan aparat kampung akan betah berlama lama sabar melayani berbagai keperluan warga masyarakat.

Larto Ketua Forum kepala kampung di Kecamaran Rawa Pitu ini mengajak kampung lainnya, agar bisa merenovasi perkantoran satu atap, supaya pejabat kampung betah mengantor, agar lebih nyaman lagi setiap ruangan dilengkapi alat pendingin ruangan, seperti kipas angin atau menggunakan AC, daerah kita sudah maju seiring masuknya penerangan listrik PLN. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com