Liga Inggris akan Dilanjutkan, Banyak Tayangan Digratiskan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Jumlah pertandingan siaran langsung Liga Premier Inggris kemungkinan akan ditingkatkan dan disiarkan secara gratis pada saat kompetisi kembali dilanjutkan, termasuk siaran pertandingan yang biasanya diproteksi di akhir pekan. Hal itu diungkapkan Menteri Kebudayaan Inggris Oliver Dowden di London, Senin (18/5/2020).

Dowden mengatakan pertandingan-pertandingan Liga Inggris yang disiarkan secara gratis bisa membantu mencegah fans muncul di luar stadion. Sebagaimana diketahui, jika dilanjutkan, pertandingan Liga Premier Inggris akan digelar di stadion kosong alias tertutup tanpa kehadiran penonton.

“Tampaknya (akan dilanjutkan) pada pertengahan Juni paling cepat,” kata Dowden kepada BBC TV seperti dikutip Reuters.

“Akan menjadi sebuah hal yang bagus untuk dilakukan, dan saya juga melihat jika jumlah pertandingan yang disiarkan gratis ditingkatkan maka orang tidak akan tergoda meninggalkan rumah untuk menontonnya (datang ke stadion).”

“Ada peraturan saat ini bahwa pada pukul 3 sore Anda tidak bisa menyiarkan pertandingan di TV karena orang menyaksikannya di stadion sepak bola, jelas itu tidak akan menjadi masalah lagi, sehingga beberapa dari slot itu mungkin bisa disiarkan gratis.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com